Sebar Sejuta Quran Hafalan

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Semangat melahirkan generasi penghafal Qur’an dari kota hingga pelosok, mendorong PPPA Daarul Qur'an untuk memfasilitasi Al Qur'an

20.5%
Rp. 10.247.979
42
12 Hari lagi
SHARE

 

Semangat melahirkan generasi penghafal Qur’an dari kota hingga pelosok, mendorong PPPA Daarul Qur'an untuk memfasilitasi Al Qur'an khusus bagi penghafal Qur'an. Al Qur’an ini telah dilengkapi lembar catatan untuk memudahkan para santri belajar menghafal.

Pada 2017 ini, PPPA menargetkan 40 ribu Al Qur'an untuk dibagikan kepada 19 ribu santri di 806 Rumah Tahfidz yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Program ini diharapkan dapat memudahkan para santri untuk menghafal Al Qur'an.

Setiap bulannya Al Qur’an hafalan akan disebar sebanyak 3000 pcs. Per Januari lalu, Alqur’an hafalan telah disebar melalui jaringan kordinator daerah Rumah Tahfizh. Namun distribusi ini baru untuk sebagian wilayah Jawa.

"PPPA punya jaringan yang luar biasa dengan Rumah Tahfidz. Program ini juga merupakan penyeragaman Al Qur'an untuk Rumah Tahfidz. Jadi saat berbicara Rumah Tahfidz, dimana pun sama Qur'annya," ujar Pengasuh Rumah Tahfidz Center (RTC), Ustadz Solehuddin.

Keberadaan Rumah Tahfidz dan para santri penghafal Qur'an akan terus meningkat. Sebab, saat ini Rumah Tahfidz baru ada di 122 kabupaten. Sementara, target PPPA di 2017 ini adalah membangun Rumah Tahfidz di 514 kabupaten dan menambah jaringan rumah tahfizh luar negeri.

Program ini terbuka untuk siapapun yang ingin terlibat dalam pengadaannya. Menanam bibit kebaikan maka akan tumbuh kebaikan, semakin sering disiram dan dipupuk tumbuhnya semakin bagus. Melalui sedekah Alqur’an akan lahir jutaan para hafidz Qur’an.

"Tentunya sebuah keniscayaan kalau seandainya para donatur juga ikut andil dalam sedekah pengadaan Qur'an. InsyaAllah, setiap huruf, kalimat yang dibacakan anak-anak akan jadi pahala buat para donatur," tutur Ustadz Soleh.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.

(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

100.000

Anang
19 January 19


50.000

Hamba Allah
19 January 19


100.000

Abdullah
18 January 19

Ya Allah berkahilah semua uruisan kami..aamiin


800.000

Hamba Allah
18 January 19

Yaa Allah yaa Tuhanku, terimalah sedekah ini sesungguhnya Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhammad. Semoga Allah mengkaruniakan hamba keturunan yang sholeh dan sholehah yang bisa menjadi penyelamat hamba di akhirat nanti.. aminn..


50.000

Faisal
18 January 19


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE