Menjadi Bagian Gerakan Tahfizh Dunia

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Sudah hampir 10 tahun KH Yusuf Mansur bergabung dalam Lembaga Tahfizh Internasional, membawahi lembaga-lembaga di 70 negara

OPEN GOAL
Rp. 68.113.993
393
SHARE

 

Sudah hampir 10 tahun KH. Yusuf Mansur bersama Daarul Qur'an bergabung dalam Lembaga Tahfizh Internasional, membawahi lembaga-lembaga di 70 negara yang fokus mengembangkan gerakan Tahfizhul Qur’an.

“Indonesia ikut suplai pemikiran, gagasan, ide, sistem dan program. Termasuk soal tahfizh ke dunia internasional,” ucap UYM sapaan akrabnya.

Karenanya ia mengajak seluruh masyarakat, jemaah dan donatur untuk terlibat mendukung gerakan tahfizhul Qur’an dan para penghafal Qur’an dunia melalui sedekahonline.com dengan sedekah Rp. 100 ribu per bulan.

“Mudah-mudahan Allah SWT. menjadikan sedekahonline.com wasilah buat kita semua bersedekah ke seantoero dunia Allah SWT,” tutur UYM.

Untuk Mendukung Program ini Caranya :

1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

Mencari Berkah Ramadan Ala Syeikh Abdul Aziz

Sudah hampir dua pekan Syeikh Abdul Aziz yang merupakan putra Imam Masjidil Haram Syeikh Bandar Balilah berada di Indonesia. Kehadirannya bersama Muadzin Masjid Hasan Syathoh Madinah Munawarrhoh Syeikh Osamah Muhammad Ramzan memang dalam rangka safari Ramadan 1439 H.

Di sela-sela kegiatannya yang padat, ia pun menyempatkan berbagi kisi-kisi agar mendapatkan pahala di bulan Ramadan. Menurutnya, keberkahan Ramadan akan didapat seseorang jika ia memuliakan ahli Qur’an. Menurutnya, memuliakan Alqur’an berarti memuliakan Allah..


Sumber : Dokumentasi Syeikh Abdul Aziz menjadi imam di pesantren Daarul Qur'an Ketapang

"Sebab ada banyak pahala jika para penghafal Alqur’an membaca, mengajarkan dan mentadaburinya. Dan pahala itu juga akan mengalir kepada siapapun yang memfasilitasi dakwah para penghafal Alqur’an," ujar Syeikh Abdul Aziz.

Imam Masjid Jami Al Hakim Makkah Al Mukarramah itu pun mengapresiasi gerakan tahfizhul Qur’an di Indonesia. Ia kagum dengan geliat anak-anak menghafal Alqur’an khususnya para santri yang tinggal di asrama atau pesantren-pesanten berpisah dengan keluarga hanya untuk mewujudkan impian menjadi seorang hafizh/hafizah.

"Subhanallah semangat anak-anak di sini luar biasa sekali. Di Arab Saudi asrama atau pesantren untuk para penghafal Alqur’an tidak menjamur seperti di Indonesia. Saya berharap gerakan tahfizhul Qur’an di Indonesia semakin berkembang. Para santrinya bukan hanya menghafal Alqur’an tapi juga memahaminya," tutur Syeikh Abdul Aziz.

Dalam safari Ramadannya, Syeikh Abdul Aziz dan Syeikh Osamah telah berkunjung ke beberapa kota di Indonesia untuk menjadi imam salat Isya dan Tarawih serta berbagi motivasi Qur’an untuk masyarakat se-Nusantara. Setelah mengunjungi Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Makassar, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Bogor dan Bandung. Keduanya dijadwalkan kembali ke Jeddah pada Sabtu (26/5).

Rp. 0

UKKI UNNES
14 May 18


Rp. 0

Fahirani Gunawan
10 June 18

Semoga dapat menghafal 30 juz Al Qur'an sebelum uaia 25 tahun. Semoga orang tua dan keluarga diberikan kesehatan,umur yang panjang dan rezeki yang berkah


Rp. 0

20 May 18

Doakan saya ingin menjadi hafidzah


Rp. 300.920

Alifaretno
19 July 18

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad.. smoga tahun ini bisa umroh sekeluarga, jodoh terbaik dunia akhirat, bisa bermanfaat bwt orang lain, bisa bahagia.in org sekitar kita, panjang umur, lancar rejeki, sehat selalu, dilancarkan usaha jualannya.. amin allahumma amin.


Rp. 50.000

Hamba Allah
19 July 18

Ya Allah semoga tahun ini bisa punya rumah sendiri dan diberangkatkan ke tanah suci sekeluarga


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE