Bangun Pesantren Daarul Qur'an Malang

Oleh: Daarul Qur'an ( Admin Daarul Qur'an)

Alhamdulillah saat ini telah mulai menunjukkan wujud gedungnya, meskipun masih belum sempurna

9.66%
Rp. 4.828.656
54
15 Hari lagi
SHARE

 

Pembangunan Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an dikota. Malang yang telah dimulai pembangunannya di awal tahun 2017 ini, alhamdulillah saat ini telah mulai menunjukkan wujud gedungnya, meskipun masih belum sempurna. Masih banyak yang harus disempurnakan dan dibangun agar menjadi pesantren yang bersih dan indah, yang menjadi tempat para santri penghafal qur'an menimba ilmu dan bermukim di pesantren tahfidz ini.

Proses pembangunan yang terakhir adalah setelah pembangunan untuk lantai 2 gedung tahap 1 ini adalah pemasangan genteng untuk gedung tsb.
Insya' Allah setelah pemasangan genteng usai dilakukan adalah membangun lokasi kamar mandi dan pantry untuk menunjang kehidupan para santri yang akan tinggal di pesantren tahfidz ini.


(Dokumentasi : Proses pembangunan pondok pesantren tahfidz Daarul Qur'an Malang)

Hingga saat ini kami masih terus membutuhkan suport dan bantuan dari jamaah,donatur dan para pecinta sedekah baik dalam bentuk donasi ataupun material (kebutuhan saat ini diperlukan berupa semen) untuk mendukung pembangunan Pesantren Tahfidz Daarul Qur'an agar cepat terselesaikan.

Semoga amal baik dari jamaah,donatur dan para pecinta sedekah untuk mewujudkan Pembangunan Pesantren Tahfidz  Daarul Qur'an di kota malang menjadi salah satu amalan yang akan terus mengalir kepada jamaah,donatur dan para pecinta sedekah dari setiap para santri tahfidz yang menuntut ilmu dan belajar menghafal Al-Qur'an di Pesantren Tahfidz Qur'an. Aamiin


Semoga Allah meridhoi setiap upaya kita untuk mewujudkan Indonesia sebagai Negeri Penghafal Qur'an terbanyak...aamiin allohumma aamiin

Untuk Mendukung Program ini Caranya :
1. Klik tombol "SEDEKAH SEKARANG"
2. Pilih "NOMINAL" dengan klik "Panah Bawah" dan Sertakan Doa.
3. Isi form yang sudah tersedia dengan benar
4. Pilih metode pembayaran (Transfer Bank BCA, BRI, Mandiri, BNI Syariah dan BNI Virtual Account) dan jika sudah login bisa menikmati fasilitas "Komitmen Sedekah"
5. Transfer sesuai dengan kode unik yang terdapat di invoice yang sudah dikirim melalui email atau sms.

6. Jika menggunakan metode pembayaran BNI Virtual Account diharapkan sesuai dengan total biaya yang sudah ditambahkan dengan biaya admin bank.
7. Dapatkan update laporan program via email dan pastikan email Daarul Qur'an berada di kotak masuk/primary Anda.
(**Jika Anda mengalami kesulitan bisa mengirimkan pesan chat kepada kami dengan klik "Tombol Bantuan")

20.000

Hamba Allah
07 August 18


50.000

Ibu netti
04 August 18

Ingin kesembuhan penyakitvyg dideeita Sehat


200.000

Hamba Allah
16 August 18


200.000

Hamba Allah
16 August 18


100.000

Diah Ratnasari
16 August 18

Semoga ayah saya sembuh dari segala penyakit dan kembali sehat dan bugar.


TAMPILKAN DONATUR LAINNYA

SHARE