Sedekah Produktif
Sedekah Produktif

Ikhtiar Mensejahterakan Ummat

Bismillahirahmanirahim....

Untuk semua jama’ah, keluarga besar Daarul Quran, dan semua masyarakat Indonesia.\Alhamdulillah ada kawan saya, dia ini pengusaha pribumi yang ingin jual tanahnya ke saya, seluas 156 Hektar.

Wow.. Keren kan? Bayangin tuh, 156 Hektar segede apa?
Berbeda dengan yang lain, tiap meter tanah ini dihargai Rp 10 ribu.

InsyaAllah, tempat ini kemudian akan kita buat sebaik-baiknya tempat. Bakal kita bikin Pesantren Agro, peternakan, kandang sapi, kambing, persawahan, perkebunan, jati. Saya mengajak semua kawan-kawan untuk bersedekah mulai dari Rp 10 ribu.

Jadi, bergerak ya, kawan-kawan di seluruh level, divisi, lini, seksi, bidang, grup, lahan dakwah. Saling berlomba dakwah. sebelum diambil oleh pengembang-pengembang besar.

Tanah ini letaknya di Panimbang namanya, daerah Pandeglang, Banten.

Alhamdulillah, di era pemerintahan sekarang ini, sedang dibangun jalan tol, nanti, dari jakarta cuma berjarak 135 Km. Berarti kan, cuma Jakarta - Bogor bolak balik, jadi, saya berharap dalam satu bulan dapat terseksekusi dengan baik.

Pokoknya, kita bergerak, mudah-mudahan kita bisa menjadi bukan saja saksi sejarah, tapi pelaku sejarah. Bahwa, ada tanah di bumi Indonesia yang kita selamatkan, tidak dimiliki oleh kapitalis. Tapi, dimiliki oleh ummat, masyarakat, rakyat, dengan skema sedekah, infaq. InsyaAllah.

Jatuhnya, tetap sedekah, anggap saja beli pulsa. InsyaAllah. Terima kasih, kita awali sedekah produktif era baru. Semoga Allah SWT memberikan berkah kepada kita semua. Untuk yang bersedekah, yang belum mempunyai jodoh, semoga Allah dekatkan jodohnya, yang belum mempunyai anak, semoga Allah berikan keturunan sholeh dan sholehah, yang lagi sakit semoga Allah sehatkan, yang sehat, semoga Allah jaga kesehatannya. Yang belum pintar, masih lambat, semoga Allah pinterin, yang ekonominya sulit, semoga diangkat sama Allah, derajatnya, diberi rizki yang luas dan barokah, bermanfaat, halal toyyib. Yang usaha, semoga berkembang usahanya, yang pengen haji dan umrah, semoga menjadi mudah jalannya, InsyaAllah.

Washollallahu 'alaa sayyidina Muhammadin wa 'aliy, walhamdulillahirabbil'alamiin.

-Ust. Yusuf Mansur-